Jumat, 29 Maret 2013

Pertemuan Papa dan Mama

ALOHAAA!!
Ass.wr.wb

Hari ini saya akan menceritakan sedikit saja kelahiran saya dari belum jadi sampai seGEDONG sekarang :D

Dimulai dari si PAPA and MAMA ...
Pertemuan yang biasa mungkin kalo orang-orang pikir..
papa orang Jawa tengah-Temanggung, beliau ini dulu  bisa dibilang preman di kampungnya..saking premannya singkat crita beliau pergi dari jawa ke Ambon. NAH! keluarganya berpikir kalo papa ini udah mati dibunuh orang. ternyata awal dari sana papa jadi tentara angkatan darat lalu hijrah ke Tobelo maluku utara (asrama Yonif 732 banau) umur mungkin sekitar 19-20 an deh kalo ga salah. hehehe

Singkat cerita awal ketemu mama waktu ada acara apa gitu saya lupa , posisi mama masih jadi tunangan dari omnya temen kecil saya (namanya happy,biasa saya panggil yun), ehh tungangannya mama dulu malah ngehamilin anak orang, mama ga tau, nah diliat dari kondisi ini papa ngambil kesempatan " nah iniii niii ". lalu papa ngasih tau ke mama soal hamil menghamili tadi, mamapun syokk (jejeeenggggg) dan pertunangan dua sejoli itupun kandas karena ide papa hahahaha, Padahal keluarga dari calon pria suka sayang banget sama mama :|, kebaya adat sana juga udah jadi..tetapi apa daya emang ga jodoh yee sodara2 :D

Dari situ papa mulai deh PDKTin si mamah (kalo kata kita mah).
Mereka Beda agama,,mama saya Kristiani sedangkan papa Islam.
Dan merekapun menikah secara sederhana..mama masuk ke agamanya papa yakni islam (haaaseekk)

Foto ini diambil sekitar tahun 2010 atau 2011 gitu saya juga lupa. Ceritanya lagi jadi anak Gaul :p
Setelah menikah papa baru ngasih kabar ke keluarga kalo beliau masih hidup dan sudah menikah.
sekarang kakung kenapa lebih respect sama papa? karena dari kesembilan anaknya (papa anak ke-5) cuma papa aja yang nikah tanpa bantuan keluarganya secara materiil. Nah dari situ makanya kakung lebih sayang sm mama (menantunya) karena ga pernah ngerepotin kakung dari nikah sampe punya anak 2 kan si papa sepersenpun tanpa minta kakung. Beda dengan sodaranya yang lain (sensorrrrrr). yah merasa bersalah mungkin yaa..tapi apapun itu saya sayang kakung :* (kok meleber gini critanya?) hahaha

Pokoknya begitulah,,saya ga perlu crita kan proses pembuatan anaknya :p wekwkkakaak
Dan sayapun lahir di dunia dengan harapan anak laki-laki (keinginan papa) tapi apa daya yang keluar malah saya :p hihihih

Saya Lahir di tempat tidur dengan selamat sentosa eka jaya :d di Tobelo maluku utara saat itu tahun 1989 bulan oktober tanggal 3 hari rabu ^o^ dengan nama awal OKTAVIA IRJAYANTI WINDASARI WAHYUDI ( lahir di bulan oktober, irja itu karena pas saya lahir papa lagi tugas di irian jaya),,tapi pada akhirnya yang diambil WINDASARI WAHYUDI saja,,kenapa? karena anak atasan papa memiliki nama yang sama "oktavia irjayanti" pun di lenyapkan :D hakhakhak
Saya anak tunggal sampai 8 tahun,,sampai akhirnya lahirlah AFAN BAYU WAHYUDI.

Foto Keluarga terkompak dan kocak!!liat dong bokap bajunya sponsorrrrr hahaha :D kaya keluarga MAFIA :3

Untuk cerita selanjutnya disambung lain hari :D
sekian dulu..^o^
WASSALAMUALAIKU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar